MI TAHFIDZ ANWAHA DATANGKAN PAKAR TILAWATI DARI BERBAGAI DAERAH

a
Dalam rangka menjaga kualitas santri MI Tahfidz Anwaha, maka pada hari ini Sabtu 24 Agustus 2024 dilaksanakan ujian tilawati (munaqasyah tilawati) dan Anwaha mendatangkan para pakar tilawati dari berbagai daerah untuk menguji kemampuan santri MI Tahfidz Anwaha, dengan begitu diharapkan terlaksana ujian tilawati yang berkualitas dan tidak subjektif.

Ujian khusus tilawati ini sudah menjadi program rutin MI Tahfidz Anwaha tiap 90x pertemuan yakni tiap 10 bulan sekali, bahkan mendatangkan munaqaisy (penguji) ahli dari luar merupakan suatu yang menjadi standar operasional prosedur (SOP) munaqasyah tilawati di MI Tahfidz Anwaha.

Ujian tilawati yang berlangsung di MI Tahfidz Anwaha yang berlangsung hari ini dilaksanakan sekitar 6 jam yakni dari jam 08.00-14.00 wita dan disaksikan langsung oleh orang tua santri dengan cara duduk disampaing anaknya saat ujian tilawati berlangsung.

Alhamdulillah.. penguji ujian tilawati hari ini semuanya pakar tilawati bahkan ada yang S2 dan ada beberapa orang hafidz/hafidzah 30 juz, adapun daftar penguji tilawati hari ini sebagai berikut:

  1. Ustadz Ahmad Amrullah Falahudin, S.Pd
  2. Ustadz Supian Tsauri
  3. Ustadz Lukmanul Hakim
  4. Ustadz Muhammad Bajuri
  5. Ustadzah Norhidayati, S.Pd
  6. Ustadzah Anisa Hayatun Nufus
  7. Ustadzah Pita Sari, M.Pd
  8. Ustadzah Siti Nurkharisma

Moga berkat AlQuran, santri MI Tahfidz Anwaha menjadi Generasi Quraniy dan Berakhlak Quraniy.

0 Komentar