GAYA KHIDMAH PEJUANG ARMADA MI TAHFIDZ ANWAHA

Anwaha punya sebutan khusus untuk semua posisi pengabdian yang diistilahkan dengan kata "PEJUANG". Hal ini menggambarkan bahwa apapun jabatannya, sebenarnya sama saja, hanya posisi pengabdiannya saja yang berbeda, bahkan dengan kata tersebut mewakili istilah bahwa Anwaha bukan semata tempat untuk mencari kerja, tapi menjadi jalan untuk terus berjuang sambil bekerja, karena bagi Anwaha, timbah balik (read:gaji) dari tiap perjuangan hanya pantas diberikan oleh Allah SWT, sedangkan yang diberikan Anwaha adalah bisyarah (read:penyemangat/kabar gembira rupiah) saja, sehingga harapannya tidak ada pejuang anwaha termasuk sopir yang telat shalatnya, tidak ada yang sombong dengan jabatannya, tidak ada yang bekerja hanya semaunya, harus energik dan terampil plus punya hati yang ikhlas dan tak pernah puas terhadap capaian khidmahnya.

Menjelang moment awal tahun ajaran 2024/2025, pejuang armada (sopir) Anwaha melaksanakan musyawarah rutin tahunan yang utamanya membahas perubahan rute antar jemput santri hingga penambahan pejuang armada baru, sebab, sebagaimana yang kita ketahui bahwa madrasah anwaha berdiri sejak 20 Juni 2022 hingga saat ini terus menambah armada pada tiap tahunnya, sehingga saat musyawarah pejuang armada pada hari Sabtu 29 Juni 2024 (usia madrasah sudah 2 tahun 9 hari) tercatat sudah memiliki 8 armada yang terdiri dari: 5 buah minubus granmax, 2 buah mitsubishi colt L300 dan 1 buah bus.

Dalam musyawarah (29/6/24) dan pengecekan armada yang berlangsung dari siang sabtu jam 14.00 wita hingga pagi minggu jam 04.30 wita (30/6/24) terdapat banyak hal perdebatan sengit dan berkualitas, sebab santri baru yang masuk Anwaha berasal dari daerah yang tersebar luas, sehingga tiap santri yang masuk harus dibahas jaraknya mobil antar jemput pada trayek tersebut.

Moga melalui tulisan yang sekelumit ini, mampu menumbuhkan simpatik dan kerjasama semua pihak, terlebih orang tua dari santri/santriwati Anwaha yang anaknya ikut antar jemput, sehingga bisa lebih ramah pada pejuang armada (sopir), terlebih pada tiap awal tahun ajaran, tentunya karena ada penambahan santri yang masuk dan pengurangan santri yang lulus yang masuk pada semua mobil antar jemput anwaha, dengan kondisi tersebut biasanya antar jemput akan normal setelah 4 hari berjalannya pembelajaran tiap tahun ajaran.

Harapan khusus kepada wali santri baru MI Tahfidz Anwaha yang ikut antar jemput:

  1. Letakkan tas berlogo MI Tahfidz Anwaha di teras atau depan rumah
  2. Santri/santriwati sudah siap menunggu di depan rumah, jika sewaktu-waktu santri masuk rumah, tasnya tinggal diteras, supaya dikenali oleh sopir
  3. Jika jam 07.45 wita santri belum juga dijemput, silahkan hubungi nomor sopir untuk wilayah anda, atau hubungi Kepala MI Tahfidz Anwaha 0822-5500-7606
Perhatikan 3 informasi tersebut, khususnya pada tanggal 15/7/2024 hingga 19/7/2024. Moga informasi ini bermanfaat dan semua anak makin rajin belajarnya, rajin ibadahnya dan meningkat baktinya kepada orang tua dan gurunya.







0 Komentar