ANWAHA GELAR LIGA FUTSAL ABIINA CUP


ANWAHA terus berupaya maksimal dalam membina santrinya dengan berbagai kegiatan inovatif yang terbukti pada moment Idul Adha ini dilaksanakan Liga Futsal Abiina Cup dalam rangka menjaga kebugaran santri.

Anwaha mensyiarkan bahwa futsal bisa dilaksanakan dengan menutup aurat dan tentunya sportivitas dalam permainan tetap nomor satu.

Betapa bahagianya santri karena Anwaha punya banyak kegiatan inovatif dan liga futsal ini salah satu buktinya. Dengan kegiatan futsal yang diselenggarakan secara resmi dari tanggal 18-20 Juni 2024 menjadi ajang hiburan sekaligus bukti konsennya Anwaha dalam pembinaan olahraga santri, bahkan pada tanggal 15 Juni 2024 lalu Anwaha juga membuktikan konsennya dalam bidang olahraga dengan mengangkat 2 orang pejuang olahraga dari kalangan sarjana pendidikan jasmani dan kesehatan.

Dengan banyaknya kegiatan inovatif khususnya dibidangolahraga terlebih ada bukti fokusnya pembinaan olahraga dengan diangkatnya 2 orang pejuang olahraga, tidak menutup kemungkinan.. kedepannya Anwaha bisa menjadi pusat pembinaan olahraga se Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Tabalong khususnya dan untuk saat ini Anwaha fokus pembinaan dari dalam Pondok Pesantren lebih dahulu.

Agar liga futsal makin berkelas, Anwaha tidak segan untuk menggelontorkan dana besar dengan menyewa full service di Futsal Banua Tanjung Kabupaten Tabalong.





0 Komentar